Jumat, 13 Juni 2008

BLBI : Kejahatan Tak Berujung




hal yang paling disayangkan kasus yang telah lama bergulir di negeri ini rupanya memiliki keterjaitan terhadap sejumlah pejabat yang merupakan orang-orang yang seharusnya dianggap sebagai penegak hukum itu sendiri. bagaimana tidak satu persatu petinggi badan hukum yang menganai kasus ini satu persatu terjerat dalam ranatai penyuapan yang tidak berujung.
kemarin yang ditangkap dari kepolisian, beberapa waktu yang lalu dari kejaksaaan yang melibatkan jaksa urip yang telah di suap uleh artalita senilai enam ratus enam puluh ribu dollar yang sekarang ini ketua KPK Antashari Azhar yang mengepalai badan pemberatasan korupsi dinegri ini bahkan ter indikasi juga dalam memiliki keterkaitan dengan kasus ini.
kita tunggu siapa pihak selanjutnya yang akan terdaftar sebagai tersangka kasus ini. kan masih ada satu badan lagi yakni peradilan mungkin akan ada lagi hakim yang terkait dengan kasus ini kita lihat saja nanti sebanarnya seberapa besar hancurnya negara ini dari segala aspek termasuk aspek hukum tentunya.
Kejahtan tak berujung yang membuat sedih yang tak berujung bagi masyarakat (glen friedly kali). belum cukupkah rakyat disengsarakan, atau belum puaskah dirimu terhadap uang korupsimu. bangsa ini jangan hanya selau mencari kambing hitam (kambing putih tidak ada yach ..... hehehehehe) tapi berkacalah pada diri sendiri sebelum mengatakan yang benar dan sebelum mengungkapkan sebuah kesalahan. kita hanya bisa berdoa agar generasi mendatang seperti kita ini tidak seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar